h1

Berburu Wifi Gratisan

June 3, 2008

Mungkin ini yang di nanti oleh para pemburu ACCESS gratisan dan para penguna laptop yang suka sama gratisan access internet. Sapa sih yang gak mau sama GRATISAN! access sepuasnya tanpa halangan dan tanpa batas (kecuali batasan batre hehe) penelusuran gua di dunia maya sampailah pada sebuah penjelajahan wifi. Yah mungkin sudah banyak di internet yang menerangkan gimana caranya kita membobol atau membongkar HOSPOT atau Wifi . Tapi gua pengen berbagi juga ne buat para pemirsa WIFI Hunter… hehe yang notabenya temen temen gua sendiri…

1. ada yang bilang pake Easy WiFi Radar tapi penelusuran gua menemukan ini hanya hotspot yang tidak terkunci saja tapi boleh deh temen temen mencobanya ada VIDEONYA jugag loh. kalau bingung tanya sama paman Google ketik kata kata kunci Easywifi.

http://www.youtube.com
rsearch tulis easy wifi

untuk Download
http://www.makayama.com/EasyWifiRadar.zip

2. Ada lagi yang bilang pake AirSNORT Software ini sangat mudah di gunakan kalo boleh di bilang anak umur 10 tahun yang ngerti komputer ajh dah bisa makek nya . nama AirSNORT di ambil dari penciptanya sendiri.pada peluncuran software ini si pembuat menjelaskan bahwa software ini sebenernya di buat untuk mengungkap atau mengetes suatu WEB key rahasia baik yang 64 bit, 128bit dan yang lebih tinggi lagi 256bit serta WPA. tapi disayangkan para penguna windows hehe g bisa makek di windows . tapi ada hembusan kabar lage katanya udah keluar kok fersi windowsnya wuahaha ya katanya sih di kompailer gitu menjadi namanya WinAirSnort plus sama tutorial dan artikelnya Kelebihan tools ini bersifat GUI dan sangat easy lo. katanya software ini mudah banget kaya di windows windows gitu tinggal klik dan eng ing eng dapet deh keynya ya sempet nunggu dulusih bisa di sambi sama chat ama temen, minum kopi, atau ngeboker dulu sambil menunggu hasil keynya heheh… wah cocok banget lah pokoknya sama para “new bie” yang pengen sederhana dan mudah

pengen kan download software ini bisa ke sini
wireless.phpnet.us/image/orinoco%20ver2-128bit.jpg

3. nah ini yang trahir yang gua temuin di dunia maya AirDamp. Software ini bener bener susah dan rumit gua sendiri aja bingung cara pakeknya menurut gosip ini yang paling top bayangkan dengan tools ini mampu membongkar system keamanan sebanyak 26 angka atau 128 bit .

http://wireless.phpnet.us/image/airdump.gif

AirDamp Mengoleksi Packet Capture


Arkrack Mengolah Packet Capture dan Berhasil
Menembus Kemanan Jaringan Wireless (WEP).

Arkrack Mengolah Packet Capture dan Berhasil
Menembus Kemanan Jaringan Wireless (WPA)
hxxp://new.photos.yahoo.com/gunpwk/album/576460762323530803

selamat mencoba…

penulis tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini. penulis hanya sekedar memberitahukan bahwa di atas langit masih ada langit… apa hubungannya hehe…

sumber: berbagai sumber internet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: